Usia blog 3hari dapat rangking Alexa

Bookmark and Share
            Sungguh suatu kebanggaan buat newbie seperti saya yang lagi belajar di dunia blog dan SEO, bagaimana tidak ? usia blog saya yang baru 3 hari publish sudah dapat rangking dari ALEXA ,walaupun masih jutaan hehe....tapi bikin saya bangga ,Alhamdulillah perjuangan yang selama ini dirintis ada hasilnya, benar kata master SEO bahwa google loves content dan yang terpenting nambah semangat buat saya untuk terus berposting ria dengan materi yang baru yang di butuhkan orang banyak.
Buat para pengunjung blog ini ,saya minta doanya,,,,,,dan link nya ya hehe......buat naikin ranking Alexa nya.....ngak apa apa gratisan aja seperti pepatah sesama blogger jangan saling mendahului apalagi saling sikut saling babuk mendingan saling tukar link........MAU?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...