Nasib Seorang Blogger bag.1

Bookmark and Share
          Di kisahkan seorang anak manusia yang hidup dalam kebimbangan menghadapi hidup , sebenarnya sudah lama dia mengenal yang namanya blog karena dia senang bergelut di dunia komputer, di awal tahun 2009 dia coba membuat suatu blog di Blogspot karena tertarik dengan suatu  buku yang dia baca di salah satu toko buku terkenal di indonesia(ngak usah di sebut namanya entar di kira iklan) dan dia pun membelinya. singkat cerita jadilah ia seorang Blogger Pemula alias newbie cenah, dan ia pun bulak balik warnet setiap hari untuk membuat blog walaupun cuma sekedar 2 jam di warnet. ( waktu itu ia seorang pengangur sudah beristri dengan 1 anak), alkisah sambil ngurus anak sering juga dia  curi curi waktu nitip anak ke mertua biar dia bisa nge blogging di warnet sedangkan istri nya mencari uang dengan kerja di salah satu instansi.
Buku yang dia beli di toko buku berjudul"meraup dollar dengan mudah lewat Blog"  eh.....menggiurkan sekali kata kata mudah di buku itu membuat dia tertarik melakukannya karena dia seorang pengangur yang ingin menghidupi istrinya dengan cara apapun,singkat cerita blog yang dia buat selesai dengan proses yang mendayu-dayu kalau lagu mah......gimana tidak dia tidak mengenal yang namanya HTML di tambah Java script dan tektek bengek lainnya wajar kalau selesainya lumayan lama. dan dia pun berucap"saatnya mencari dollar cenah....hehehe.......?????
mulai diapun mendaftar di ADSENSE dan mengikuti prosedur yang diperintahkan adsense,dengan sedikit trik yang dia dapatkan dari buku yang dia beli bahwa untuk mendapatkan ACC dari ADSENSE harus blog berbahasa inggris waktu itu,diapun membuat satu blog dengan Content bahasa inggris,isi Postingnya dia ambil dari buku bahasa inggris waktu dia sekolah di SMA dulu....hehe....(curang juga )... Duplikat Content Off Line......meuren nya didituna mah.

Bersambung ke bag.2 Klik di Sini
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...