Membuka usaha cetak photo digital

Bookmark and Share
        Senang rasanya bisa berkenalan dengan anda yang menginginkan perubahan dalam hidupnya.dan yang jelas saya akan memberikan penjelasan secara detail bahwa untuk membuka suatu usaha seperti cetak photo digital / digital Printing tidak harus bermodal besar .atau butuh sewa tempat yang mahal agar usaha kita bisa sukses. perubahan itu sudah saya alami sekarang , dimana saya sudah mempunyai suatu bentuk usaha tidak harus berupa studio photo dengan modal yang begitu ringan dan penghasilan yang diperoleh begitu besar hingga keuntungan bisa mencapai 1500% dari modal yang kita keluarkan.
 
       Usaha yang sudah saya bangun adalah membuka usaha"Cetak Photo Digital / Digital Printing" dengan modal 8 juta rupiah, saya telah memiliki usaha cetak photo digital dengan keuntungan bersih Rp.4000.000,- /bulan.
Dengan peralatan cetak photo yang lengkap +Tempat yang strategis dimana orang-orang berkumpul.
Bagi anda yang berminat ingin mengikuti jejak saya tidak usah takut ,karena untuk usaha ini tidak memerlukan keahlian yang khusus,karena program / Software yang digunakan sangat memasyarakat,dan dengan sedikit trik, kita bisa mencetak photo dengan hasil yang maksimal seperti hasil photo studio
bagi yang sudah memiliki komputer / Laptop dirumah tentunya biaya yang dibutuhkan untuk membuka usaha ini semakin ringan karena sebagian sarana yang diperlukan sudah anda miliki.
perlu anda ketahui , bahwa sekarang hampir setiap orang memiliki Handphone walaupun sebagian belum berkamera,tapi hampir setiap orang sekarang menggunakan Handphone nya sebagai sarana berkomunikasi dan mengabadikan momen-momen penting dengan Handphone yang berkamera yang selanjutnya tentunya akan di Cetak, Kamera konvensional yang menggunakan negative Film pun sudah hampir tidak di lirik orang dikarenakan biaya yang dikeluarkan lebih besar dibandingkan memiliki Kamera Digital yang lebih simpel dan ekonomis.
 INI ADALAH MARKET KITA YANG LUAR BIASA…………..
Ini adalah kesempatan kita menyediakan apa yang mereka butuhkan untuk mengabadikan hasil jepretan mereka baik menggunakan handphone maupun Kamera digital.
inilah saatnya anda mencoba apa yang saya sarankan agar apa yang menjadi market dihari ini tidak direbut orang begitu saja .

Inilah Peralatan yang anda perlukan :
·         1 Set Komputer P4 dengan spek :Athlon/LGA 3.0,HD 40 Gb, 1Gb,VGA 128,DVD  RW 16x
·         1 Set Printer Photo (saya sarankan menggunaka Printer Epson yg telah teruji hasil cetaknya)
·         Scanner
·         Bluetooth
·         InpraRed
·         Card Reader
·         Adafter untuk memori yang menggunakan Micro SD
·         Pemotong kertas
·         Kertas photo yg murah dengan kualitas baik
·         Etalase dengan ukuran 1,5 M x 0,8 M + Banner
Dengan peralatan tersebut diatas kita sudah bisa membuka usaha cetak photo digital,.
perlu anda ketahui bahwa untuk tahap awal kita membuka usaha ini tidak perlu langsung menyediakan alat berlebihan,misalnya langsung membeli 3 set alat cetak photo biar kelihatan bonafide. yang lebih utama adalah mencari marketnya karena dengan 1 peralatan cetak photopun sudah bisa terwakili, percuma kita bermodal 3 kali lipat bila dalam pelaksanaanya kita tidak bisa menarik konsumen untuk mau mencetak photo ditempat kita,sungguh akan mubazir apa yang telah kita keluarkan.
saran saya promosi yang bagus yang akan membuat kita memaksa menambah peralatan yang kita butuhkan, itu akan berjalan dengan sendirinya.

Trik Market yang harus ditempuh :
  • Cari tempat usaha yang orang lain selalu datang setiap saat ke tempat kita.
  • Di bulan pertama buat brosur dan bagikan kesetiap orang yang lewat atau simpan disalah satu tempat yang orang bisa menjangkaunya
  • Beri harga promosi dibulan pertama dengan harga yang lebih rendah dibanding ditempat lain
  • Beri pelayanan yang maksimal kepada konsumen kita dan berikan brosur untuk diberikan kepada teman/kerabatnya
  • Berikan bonus bila konsumen mencetak photo dengan jumlah yang banyak,agar dia mau balik lagi untuk cetak photo ditempat kita
Silahkan anda coba sendiri trik tersebut diatas dan rasakan kemajuan pada usaha yang kita jalankan dibulan selanjutnya, kita tak perlu lagi menyebarkan brosur karena konsumen sendiri yang akan memberitahukan kepada yang lain tentang keberadaan kita.
 satu yang harus diperhatikan! jangan pernah menurunkan hasil kualitas photo pada saat kita sudah maju, bahkan seharusnya pelayanan terhadap konsumen harus lebih ditingkatkan.
banyak orang yang salah kaprah membuka usaha cetak photo dengan menyewa tempat berpuluh-puluh juta hanya untuk mendapatkan tempat yang strategis,misalnya dipinggir jalan,atau dekat dengan sekolah-sekolah, padahal market yang sebenarnya bukan berada disana.......ya.. walaupun menghasilkan tapi tidak seberapa dibanding dengan modal yang kita keluarkan,dan pada akhirnya akan menjadi bumerang karena kita harus membayar sewa tempat lagi di tahun mendatang.
saya memberikan saran berdasarkan hasil pengalaman yang saya jalankan agar usaha yang kita rintis sudah menghasilkan pendapatan yang lumayan diawal bulan pertama kita membuka usaha ini.
Bagi anda yang ingin bertanya seputar membuka usaha ini bisa mengirimkan email ke: member.ri@gmail.com
pertanyaan sahabat akan saya balas secepatnya.
atau bagi sahabat yang berdomisili di Kota Bandung yang butuh pertolongan saya untuk bisa menyediakan peralatan yang dibutuhkan untuk usaha ini sampai dengan mengajarkan software yang dibutuhkan + trik yang dibutuhkan agar hasil photo lebih maksimal dengan penggunaan tinta yang minimal ,atau sekalian mencarikan tempat yang cocok untuk usaha ini silahkan sahabat bisa mengirim Email atau SMS dengan alamat diatas , saya akan bantu sampai sahabat siap segalanya,dan raihlah sukses bersama di bidang usaha cetak photo Digital.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...